Rabu, 29 Februari 2012

BIOGRAFI

Nama                              :  Achmad Zakkil Arifin            
Kelas                              :  IX-B
No. absent                      :  02
Asal Madarasah              :  MTsN JOMBANG KAUMAN
TTL                                :  22 oktober 1996
Tentang saya                   : 


                     Achmad zakkil arifin atau biasa dipanggil Zakkil lahir di kediri pada 22 oktober 1996 mempunyai orang tua bernama ayah Abdul ngali alm. dan ibu Istiqomah. Saya dulu saat Mi bersekolah di MI Fathul huda dan sekarang tingkat mts di MTsN Jombang kauman.Sekian saja info tentang saya bagi yang membaca blog saya ini saya ucapkan terima kasih dan semoga bermanfaat bagi anda yang membacanya.

                                                                                                         TTD


                                                                                             Achmad zakkil arifin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar